GTA 5 : LOKASI & CARA MENDAPATKAN PACKIE MCREARY, TALIANA MARTINEZ, RICKIE LUKENS, & CHEF SEBAGAI HEIST CREW MEMBER




Patrick "Packie" McReary, Taliana Martinez, Rickie Lukens dan Chef adalah 4 dari 13 total Heist Crew Member di GTA 5. Masing masing Crew memiliki bagiannya masing masing, ada yang sebagai Driver, Gunman dan Hacker. Semua Crew tidak akan langsung tersedia untuk dipilih / direkrut. Mereka akan terbuka sesuai alur cerita.

Khusus untuk ke 4 Crew diatas (Packie, Taliana, Rickie & Chef) hanya akan terbuka dan tersedia sebagai Crew jika kamu sudah menemukan Random Event dan Panggilan telepon ke Protagonis. Keempat crew "khusus" tersebut memiliki biaya / cut yang murah (sampai sedang), dan apabila kamu gunakan crew pada heist yang tepat maka akan mendapatkan keuntungan / uang maksimal bagi masing masing karakter protagonis Franklin Michael Trevor.

LOKASI & CARA MENDAPATKAN CREW DARI RANDOM EVENT & KONTAK


1. RICKIE LUKENS (HACKER)

Rickie Lukens adalah Software Designer  & Freelance Hacker yang bekerja di Lifeinvade Office. Rickie pertamakali bertemu dengan Michael saat di Lifeinvader Office dalam misi Friend Request. Kemampuan Rickie awalnya sangat jelek, bahkan dia tidak bisa menjalankan program antivirus. Dari segi biaya (cut) Rickie lah yang paling murah dibanding 2 Hacker lainnya Paige Harris & Christian Feltz.

Rickie Lukens - GTA 5
Jika Rickie Direkrut dalam Heist skillnya akan bertambah menyamai hacker mahal. Rickie akan tersedia sebagai Crew setelah misi Friend Request. Cara mendapatkan Rickie adalah Michael harus mengangkat telepon dari Nomor tak dikenal (Rickie) sesaat setelah misi Friend Request. Setelah Rickie selesai bicara, dia otomatis akan tersedia menjadi Crew dan bisa direkrut untuk misi Heist yang membutuhkan Hacker.

2. PACKIE / PATRICK MCREARY (GUNMAN)

Masih ingat aksi peramp0kan Bank of Liberty dalam misi Three Leaf Clover - GTA 4 oleh Niko Bellic & McReary bersaudara ? Yap.. Packie McReary dari GTA 4 kini kembali hadir di GTA 5 untuk membantu Michael, Franklin & Trevor dalam misi Heist.

Packie McReary - GTA 5
Packie pertama hadir di GTA 5 dalam sebuah Random Event di depan Dollar Pills - Strawberry dan dia sedang membutuhkan tumpangan. Jika kamu mengantarkan Packie ketempat tujuannya, dia akan memperkenalkan diri dan menyuruh menghubunginya jika suatu saat butuh partner. Setelah itu Packie otomatis akan menjadi Heist Crew Member. Tapi hati2 jika kamu tak sengaja / sengaja membnuh Packie / membuatnya mati selama random event berlangsung, kamu tak akan pernah bisa merekrut Packie. Packie sangat mudah ditemukan setelah menyelesaikan misi Friend Request

3. TALIANA MARTINEZ (DRIVER)

Seperti halnya Packie, Taliana akan muncul dan tersedia sebagai salah satu Crew lewat Random Event. Kamu akan beruntung jika mendapatkan Taliana karena skillnya sangat bagus dan biayanya paling murah dibanding dengan Crew Driver yang lain. Taliana adalah wanita Meksiko-Amerika yang tinggal di Sandy Shores tak jauh dari rumah Trevor.

Taliana Martinez - GTA 5
Taliana akan sangat mudah ditemui setelah misi Mr.Philips di jalan raya sekitar Mount Chiliad, dia sedang terluka dipinggir jalan dengan mobilnya yang terbakar. Player harus mengantarkannya ke rumahnya di Sandy Shores, tapi hati hati Taliana bisa saja mati diperjalanan & tidak bisa jadi crew jika kamu tidak hati hati / terlalu lama dalam membawa kendaraan untuk mengantarnya. Setelah diantar pulang, Taliana akan tersedia sebagai Crew.

4. CHEF (GUNMAN)

Chef adalah anak buah Trevor yang bekerja di Methlab - Trevor Philips Industries, dia pertama kali muncul dalam misi Trevor Philips yang membantu Trevor membantai gang Aztecas yang menyerbu metlab Trevor. Skill Chef bagus seperti Packie dengan biaya sedang.

Chef - GTA 5
Chef akan tersedia sebagai Crew setelah dia mengirim pesan ke Trevor sesaat setelah misi Blitz Play. Agar Chef bisa menjadi Crew kamu harus memakai Trevor dan menunggu pesan darinya.


Related

GTA V 2370648111299657202
item