CHEATS BEACH BUGGY RACING : KOIN GEMS MOBIL DLL TANPA ROOT

Dengan menggunakan Cheats Beach Buggy Racing kamu bisa mendapatkan banyak item item berguna dalam permainan seperti koin, gems (diamond), p...




Dengan menggunakan Cheats Beach Buggy Racing kamu bisa mendapatkan banyak item item berguna dalam permainan seperti koin, gems (diamond), power ups, tiket, bahkan hingga mobil secara gratis. Dalam membeli sesuatu di game Beach Buggy Racing entah itu mobil, player, power ups, dan upgrade kendaraan dibutuhkan koin atau diamond. Koin hanya digunakan untuk membeli mobil dan mengupgrade kendaraan, sementara diamond digunakan untuk membuka player baru, serta membeli power ups.

Selain menerapkan cheats Beach Buggy Racing sebenarnya kamu masih bisa mendapatkan koin maupun diamond dengan cara menuntaskan balap agar juara pertama, dengan begitu kamu bisa mendapatkan koin ataupun diamond. Sayangnya dengan cara manual tersebut koin ataupun diamond yang didapatkan hanyalah sedikit sehingga untuk mengumpulkannya dibutuhkan waktu beberapa kali balapan.

Tapi jangan khawatir kali ini Hot Game Magazine akan membagikan sedikit trik / cheats sebagai jalan pintas untuk mendapatkan koin / gems secara singkat tanpa memerlukan root Android ataupun memasang aplikasi aplikasi Cheats. Yang harus kamu lakukan hanya memutar Roulette pada Dialy Rewards. Dalam Roulette di Dialy Rewards kamu akan diberi kesempatan 1 kali sehari untuk memutarnya. Jika mata Roulette berhenti pada koin, kamu akan mendapatkan koin, jika berhenti pada mobil kamu akan mendapatkan mobil, dan seterusnya.


MENDAPATKAN KOIN, GEMS, MOBIL, DLL MELALUI DAILY REWARDS

Jika kamu lebih suka lihat via video simak saja video berikut ini :


Dalam Game Android Beach Buggy Racing sebenarnya kamu bisa memutar Roulette hanya 1 kali sehari, karena ini merupakan game Offline sehingga sangat mudah diakali, saya menggunakan cara ini juga pada game Subway Surfers untuk membeli karakter bonus dengan harga murah. Caranya adalah cukup dengan mengubah pengaturan waktu pada perangkat Android menjadi 1 hari sesudah hari ini. Misalnya hari ini tanggal 9 April, maka aturlah waktu agar menjadi tanggal 10 april atau tanggal tanggal yang akan datang.

Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan Dialy Rewards (memutar Roulette) berkali kali sehari sebanyak yang kamu mau. Untuk lebih jelasnya simak langkah langkah berikut :

1. Masuk ke pengaturan sistem Android
2. Pilih menu tanggal dan waktu
3. Kemudian hilangkan tanda centang "otomatis" agar kamu bisa mengatur tanggal secara manual.
4. Selanjutnya setel tanggal agar menjadi 1 hari kedepan. Selesai.


5. Setelah itu buka game Beach Buggy Racing, lalu pilih Dialy Reward


6. Kemudian putar Roulette, dengan menekan SPIN


7. Kamu akan mendapatkan item gratis sesuai berhentinya Roulette.


8. Atur lagi tanggal pada perangkat Android agar Daily Rewards tersedia dan Roulette bisa diputar kembali. Kamu bisa memutar Roulette sebanyak apapun yang kamu mau untuk mendapatkan Hadiah hadiah dari Dialy Rewards. Roulette akan berhenti secara acak, sehingga semakin sering kamu memutar akan banyak juga kesempatan untuk mendapatkan mobil, power up, upgrade gratis, maupun gems.

 Mobil

 Koin 

 Handling Upgrade

Gems

Beach Buggy Racing : 354.750 Koin + 1.835 Gems Gratis dari Dialy Rewards

Sebenarnya ada satu cara "keren" lagi untuk mendapatkan ribuan koin + ribuan gems dengan cara yang sangat cepat, tanpa menggunakan Roulette, yaitu langsung membelinya menggunakan uang asli. Tapi kamu tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun, karena bisa menggunakan aplikasi Whaff Rewards. Cukup jalankan aplikasinya maka kamu bisa mendapatkan uang gratis dan juga Voucher Google Play untuk menebus ribuan Koin dan Gems Beach Buggy Racing.

Itulah sedikit trik / cheats Beach Buggy Racing untuk mendapatkan Koin, Gems, Mobil, Power Ups, Free Upgrade dan lain lain. Dengan menggunakan cara ini kamu tidak perlu repot repot Root perangkat Android ataupun memasang aplikasi aplikasi Cheats yang akan memberatkan kinerja Android.


Related

Cheats 6710496312451223723
item