KARTU KARAKTER BEACH GIRL ARIAN AKHIRNYA RILIS DI GET RICH !

Setelah beredar rumor akan muculnya kartu spesial, kartu karakter Beach Girl Arian akhirnya telah rilis di Get Rich pada tanggal 26 Juni k...




Setelah beredar rumor akan muculnya kartu spesial, kartu karakter Beach Girl Arian akhirnya telah rilis di Get Rich pada tanggal 26 Juni kemarin. 3 Preium Card Beach Girl Arian (S+ S dan A+ Class) bisa mudah didapatkan dengan mengikuti Time Attack, Playround, atau kombinasi kartu selama periode Event. Beach Girl Arian adalah Gadis yang suka bertanding di Arena, si Gadis Pantai yang cantik.

Apabila kartu Beach Girl Arian di enhance sampai level Max ia akan mengeluarkan sebuah Pendant ajaib bernama Trendy Beach Hat, fungsi dari Pandant ini sama dengan Pendant Space Board milik Tricia, yaitu akan berkeliling dunia setelah membayar sewa. Untuk pendant S+ kemungkinannya hingga 17 persen.

BEACH GIRL ARIAN S+ CLASS ABILITY


Diskon Biaya :42
Bonus Game :57
Diskon Sewa :33
Chance :85
Bangunan :50
Dadu :74
Ambil Alih :58
Gold Bonus : 10 %

Cara mendapatkan  Beach Girl Arian S+ Class : Lengkapi album pada kartu karakter, kamu harus memiliki 4 karakter kartu : Yura S+, Beach Girl Arian S, Ariane A+, dan Henry S. Cara lain adalah dengan kombinasi 2 kartu S Class Max level (pada periode event kartu S+ nya bisa didapatkan dengan kombinasi kartu Beach Girl Arian S Max level dengan kartu S Max apa saja).

BEACH GIRL ARIAN S CLASS ABILITY


Diskon Biaya :38
Bonus Game :52
Diskon Sewa : 30
Chance :77
Bangunan :45
Dadu :67
Ambil Alih :53
Gold Bonus : 7 %

Cara mendapatkan Beach Girl Arian S Class : Lengkapi Album, kamu harus memiliki kartu Arian's Shadow A+, Yura S, Ninja Justin A+, dan Superstar Cony A+. Kartu S ini juga bisa didapatkan dengan cara Kombinasi kartu A+ Beach Girl Arian level Max dan Kartu A+ Max apa saja.

Sedangkan untuk kartu karakter Beach Girl Arian A+ Class bisa didapatkan dari Premium Card Pack, hadiah atau dari melengkapi Album, kamu harus memiliki 4 kartu lain agar Beach Girl Arian A+ tersedia. Kartu tersebut adalah : Ariane +, Rapper Santino A+, Arian Shadow A, dan Santa Whitney A+ Class. Tentunya, masing masing Class dari Beach Girl Arian akan lebih kuat jika di Enhance hingga level Max.




Related

Lets Get Rich 62977695107356841
item