KEREN ! COSPLAY TEKKEN - KUMPULAN FOTO KOSTUM COSPLAY TEKKEN OLEH FANS

Cosplay Tekken - Tekken merupakan salah satu game fenomenal yang sudah ada sejak tahun 1994, dan mungkin Game Tekken ini sudah dikenal ole...




Cosplay Tekken - Tekken merupakan salah satu game fenomenal yang sudah ada sejak tahun 1994, dan mungkin Game Tekken ini sudah dikenal oleh semua kalangan gamer dimasa tahun 90 an hingga sekarang dari gamer dewasa hingga anak anak. Namco selaku pengembang game Tekken selalu berinovasi untuk menghasilkan versi game terbaru yang lebih menarik, hingga saat ini tekken tetap menjadi deretan game terlaris hampir disemua konsol video game, mulai dari Play Station, Xbox, Wonder Swan, Arcade, GBA, N3DS, Nintendo, iOS, Android, hingga PC Games.

Terlepas dari itu semua ternyata banyak juga Fans Tekken yang mengadakan event event tertentu dengan menggunakan kostum ala karakter Tekken yang biasa dikenal dengan nama Tekken Cosplay. Situs Hot Game Magazine kali ini akan berbagi foto foto Cosplay populer diberbagai belahan dunia.

KUMPULAN FOTO COSPLAY TEKKEN

















Itulah kumpulan foto kostum / cosplay Tekken dari berbagai belahan dunia, lihat juga informasi game menarik 10 Karakter Petarung Tekken paling Sexy.


Related

Game Info 1422915308556365325
item