APA ITU STEAM & CARA MENDAPATKAN STEAM GIFT CARD GRATIS

Apa itu Steam ? Bagi pemain game PC, terutama Game Online pastilah tidak asing lagi dengan Steam . Steam sendiri merupakan sebuah distribut...




Apa itu Steam ? Bagi pemain game PC, terutama Game Online pastilah tidak asing lagi dengan Steam. Steam sendiri merupakan sebuah distributor game digital yang beralamatkan di store.steampowered.com. Steam dikembangkan oleh Valve dengan tujuan membuat marketplace untuk para Developer Game sehingga bisa menjual game game digital secara online dengan metode download. Sistem pembeliannya dengan pembayaran daring dengan media download. Hal ini juga bertujuan untuk mengurangi aksi pembajakan game yang marak terjadi, tentunya game yang didapatkan dari Steam adalah game legal.

Dahulu, jika ingin membeli game di Steam kita harus memiliki kartu kredit atau rekening Paypal, karena metode pembayaran yang digunakan hanya Kartu Kredit atau Paypal saja. Namun sekarang Steam sudah menerima pembayaran dengan metode Voucher atau Gift Card, yang biasa disebut dengan Steam Gift Card. Game Online Counter Strike adalah sebuah game yang cukup mengangkat pamor Valve Steam sejak dulu, seiring dengan dirilisnya game Dota 2 pada tahun 2009 juga turut memberikan andil besar untuk perkembangan steam.

MENGENAL STEAM GIFT CARD






Steam Gift Card merupakan sebuah Voucher yang bisa ditukarkan / redeem untuk mengisi saldo steam wallet. Saldo pada steam wallet ini bisa digunakan untuk membeli berbagai game yang dijual di Steam Store, selain itu saldo atau Gift Card ini juga bisa digunakan untuk membeli item virtual dalam permainan, misalnya item item yang dijual pada game Online Dota 2 atau pada game game Online lain yang ada di Steam yang menerapkan metode in game purchase.


CARA MENDAPATKAN STEAM GIFT CARD GRATIS


Sebenarnya Steam Gift Card bisa didapatkan dengan cara membeli Vouchernya kepenjual Voucher Steam baik online maupun Offline, tetapi kamu bisa mendapatkan Gift Card ini secara gratis menggunakan aplikasi Whaff. Apa itu Whaff ? Whaff adalah aplikasi Imbalan (Rewards App) yang bisa dijalankan di Handheld Android, cara kerja whaff sangat mudah, cukup download dan jalankan berbagai aplikasi dan games yang disarankan oleh Whaff, setiap aplikasi yang diinstall akan mendapatkan imbalan berupa dolar, dolar dolar yang sudah terkumpul bisa ditukarkan kedalam Steam Gift Card.

Sedangkan cara untuk daftar dan menjalankan Whaff selengkapnya, panduan step by step bisa dilihat pada Artikel : Cara daftar Whaff, dalam artikel tersebut juga disertakan cara mengambil pembayaran Whaff kedalam Gift Card termasuk Steam Gift Card. Dan Steam Gift Card yang sudah didapat langsung bisa di redeem untuk membeli Game game di Steam serta item dalam permainan online seperti
  • Dota 2, 
  • Warframe
  • Team Fortress 2
  • Counter Strike, 
  • Planet Side2Fifa dll.

Begitulah informasi seputar Apa itu Steam & cara mendapatkan Steam Gift Card gratis dengan Whaff. Whaff hanya bisa dijalankan hanya pada Smartphone dan Tablet Android. Aplikasi ini tidak bisa dijalankan di PC menggunakan Emulator Android seperti Bluestack.


Related

Free Items 8104736438413064422
item