8 GANGSTER (GENG) DALAM GAME GTA SAN ANDREAS

Ada beberapa kelompok gangster / geng dalam game GTA San Andreas yang akan bisa ditemui saat Anda memainkan game. Perang antar geng (gang...




Ada beberapa kelompok gangster / geng dalam game GTA San Andreas yang akan bisa ditemui saat Anda memainkan game. Perang antar geng (gangster) adalah fitur di Grand Theft Auto: San Andreas. Ini tersedia setelah menyelesaikan misi Sweet di Doberman. Dengan mengambil alih wilayah gang musuh Anda bisa mendapatkan lebih banyak uang dan rasa hormat(respect). Uang yang dihasilkan dari waktu ke waktu dan dapat dikumpulkan di luar rumah Johnson. Lingkungan juga akan menjadi lebih aman bagi CJ untuk berjalan disekitar ketika gang musuh tidak muncul lagi di daerahnya, bukannya semua wilayah akan dikendalikan oleh CJ selaku salah satu leader geng Grove Street Families ?


Wilayah geng di San Andreas dilambangkan oleh daerah berwarna pada peta. Inilah daftar warna wilayah geng GTA San Andreas yang ada di dalam peta yang dapat diambil alih oleh CJ.

  • Grove Street Families : Warna Hijau
  • Ballas : Warna Ungu
  • Los Santos Vagos : Warna Kuning
  • Varrios Los Astecaz : Torquoise
  • San Fierro Rifa : Biru Tua
  • San Fierro Triads : Warna Pink
  • Da Nang Boys : Warna abu abu
  • Italian Mafia : Abu abu tua

8 DAFTAR GENG GTA SAN ANDREAS


1. GENG "GROVE STREET FAMILIES"

GANGSTER (GENG) DALAM GAME GTA SAN ANDREAS
Grove Street Families (alias "Families" atau "GSF", "The Grove", atau "Groves") adalah sebuah geng di Grand Theft Auto: San Andreas. Ini adalah kelompok protagonistic dalam permainan, dan CJ / Carl Johnson adalah salah satu di antara para pemimpinnya.

Sebelum menyebar ke seluruh Ganton dan distrik lain Grove Street Families dibentuk di Ganton (awalnya di Grove Street). Sejarah GSF sebelum periode waktu akhir 80-an tidak diketahui dengan pasti, dan apa yang terjadi pada GSF selama akhir 80-an juga tidak diketahui. Namun, apa yang diketahui adalah bahwa GSF adalah salah satu geng tertua di Los Santos - ini mungkin berarti bahwa Geng GSF lebih tua dari Geng Ballas (yang terbentuk selama 1970-an).

2. GENG "BALLAS"

GANGSTER (GENG) DALAM GAME GTA SAN ANDREAS
Pada tahun 1992, Ballas adalah Geng yang terbesar dan paling kuat dijalanan kota Los Santos, dan mengendalikan sebagian besar jalanan Los Santos dan tentu saja Grove Street Families masih ikut andil dalam penguasaan wilayah. Ballas menjadi pengaruh yang kuat dengan permainan dalam obat ilegal di Los Santos dan membangun hubungan dengan sindikat Loco, Big Smoke, Vagos, dan San Fierro Rifa untuk transaksi obat obatan. Ballas juga menjalin hubungan dengan Mafia Rusia untuk bisnis senjata. Meskipun masih mempunyai hubungan bisnis dengan Vagos, mereka masih juga bermusuhan di jalanan. Hal ini mungkin hanya lebih tinggi OG di Vagos dan Ballas yang terlibat dalam hubungan bisnis.

3. GANGSTER "LOS SANTOS VAGOS"

Los Santos Vagos adalah geng jalanan Meksiko / Latin terbesar dan paling kuat yang berbasis di Los Santos dan geng keseluruhan paling kuat di awal gameplay San Andreas. Mereka dominan tinggal di timur dan utara kota tepatnya dalam lingkungan miskin selatan pusat Los Santos.

Mereka adalah pesaing sengit geng Meksiko Los Santos, Varrios Los Aztecas, dan juga musuh bebuyutan Grove Street Families dengan Ballas. Mereka berafiliasi dengan San Fierro Rifa, yang merupakan mantan musuh sampai Rifa bergabung bisnis obatnya. Vagos juga berafiliasi dengan Sindikat Loco, dan C.R.A.S.H. Meskipun bermusuhan dengan Ballas, beberapa anggota Ballas dan Vagos bekerja sama dalam perdagangan obat sementara memberikan perlindungan bagi Big Smoke kokain. Anggota LSV termasuk pengedar besar "Poppa" dan mantan narapidana "Freddy"

4. GANGSTER "VARRIOS LOS AZTECAS"

GANGSTER (GENG) DALAM GAME GTA SAN ANDREAS
Varrios Los Aztecas tidak ada pada bagian utama cerita, tapi pertama kali disebutkan selama misi  Sweet & Kendl, dimana Sweet mengacu pada hubungan Kendl's dengan anggota Azteca (Cesar). Geng ini bertindak sebagai titik titik tumpu antara hubungan Sweet dan saudara perempuannya karena Cesar menjadi pacar Kendl. Sweet merasakan banyak kekecewaan karen Cesar berkomplot dengan LSV. Geng Varrios Los Aztecaz pertama kali terlihat dalam misi Cesar Vialpando dalam ajang mobil hidrolik.

5. GANG "SAN FIERRO RIFA"

San Fierro Rifa (atau Rifa) adalah satu-satunya Meksiko geng dipimpin oleh T-Bone Mendez yang berbasis di kota San Fierro, kemudian bekerjasama dengan Big Smoke, Ballas, Los Santos Vagos dan Mafia Rusia dalam bisnis obat ilegal. Rifa juga muncul untuk bekerja sebagai preman dan perlindungan bagi sindikat Loco, mungkin karena T-Bone Mendez juga merupakan wakil pemimpin dari sindikat Loco. Rifa juga memiliki ketidaksukaan yang kuat terhadap geng Meksiko di Los Santos. Rifa dan Vagos sering berurusan dengan satu sama lain dalam bisnis. Mereka juga tidak bersahabat dengan geng lain di San Fierro, San Fierro Triads dan Geng Da Nang Boys.
Lokasi geng San Fierro Rifa : Garcia, Battery Point, Doherty, King's

6. GANG "SAN FIERRO TRIADS"

San Fierro Triads adalah geng yang berasal dari Hong Kong, yang telah pindah ke San Fierro. Ada tiga fiksi Triad di San Fierro ;
  • Blood Feather Triad : yang kemudian akan dihabisi oleh saingan mereka, Da Nang Boys;
  • Red Gecko Tong, yang dipimpin oleh Ran Fa Li;
  • dan Mountain Cloud Boys (山雲男孩).
Geng paling menonjol dalam kelompok "Mountain Cloud Boys" dioperasikan oleh Wu Zi Mu .
Lokasi geng San Fierro Triads : Chinatown, Calton Heights, Four Dragons Casino

7. GENG "DA NANG BOYS"

Da Nang Boys (diambil dari sebuah nama kota di Vietnam yakni kota Da Nang) adalah sebuah organisasi kriminal Vietnam di Grand Theft Auto: San Andreas yang berbasis di San Fierro, San Andreas. Geng ini didasarkan pada kehidupan nyata Asian Boyz.

8.  GANGSTER "ITALIAN MAFIA"

The Mafia (juga dikenal sebagai Cosa Nostra), adalah kehidupan nyata masyarakat rahasia kriminal yang pertama kali dikembangkan di pertengahan abad 19 di Sisilia. Sebuah cabang muncul di pantai timur Amerika Serikat selama akhir abad 19 mengikuti arus gelombang imigrasi. Di Amerika, Mafia sering merujuk kepada kejahatan terorganisir Amerika Italia pada umumnya. Setiap keluarga Mafia ini dipimpin oleh Don atau Capo Crimine. Di Liberty City, pengaruh mafia di kota sangat luas.

Itulah daftar 8 Gangster dalam Game GTA San Andreas, nantinya CJ akan berhadapan dengan semua kelompok geng ini untuk menaklukkan semua wilayah dengan cara perang antar gang (Gang Warfare). Banyak sekali jenis jenis Gang dalam versi permainan Grand Theft Auto, seperti Colombian Cartell pada GTA III LCS, The Lost Motor Club pada GTA IV, The Angels of Death dan lain lain.

Lihat juga : 16 Gangster di GTA V


Related

San Andreas 5428191771828912273
item